Milla's Note by milamill
All About My Notes
Dec 28, 2017 | 286 views | 0 0 comments | 0 0 recommendations | email to a friend | print | permalink

view as list
Cara Membuat Bitcoin Address
by milamill
Dec 28, 2017 | 1719 views | 0 0 comments | 116 116 recommendations | email to a friend | print | permalink

Cara Membuat Bitcoin Address - Bitcoin adalah mata uang digital yang diciptakan pertama kali pada tahun 2009 dan mata uang ini mempunyai tingkat reputasi yang baik didunia sehingga membuat mata uang ini banyak diburu untuk kebutuhan investasi , tradingataupun jual beli di internet. Untuk anda yang aktif berkecipug dalam dunia bisnis online tentu saja tak asing lagi dengan kata Bitcoin, karena memang mata uang jenis Bitcoin ini sangat viral di dunia maya.

Mengingat maraknya penggunaan Bitcoin dan juga permintan Bitcoin yang semakin meningkat membuat mata uang ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Bagaimana tidak untuk harga 1 bitcoin adalah 100 sampai 1000 rupiah kini ditahun 2017 harga 1 Bitcoin menembus 35.000.000 rupiah. Sangat menakjubkan bukan? Nah, jika anda ingin memiliki atau membeli Bitcoin tentu saja anda harus memiliki tempat untuk menyimpan Bitcoin yaitu Bitcoin Address atau Bitcoin Wallet.

Cara Membuat Bitcoin Address sangatlah mudah. Anda cukup mengunjungi situs resminya yaitu Bitcoin.co.id. Ini merupakan istilah untuk mendapatkan akun atau rekening untuk memiliki Bitcoin secara nominal dan cara untuk membuat bitcoin address kurang lebih seperti berikut :

  1. Kunjungi situs resminya yakni Bitcoin.co.id untuk mendaftar sebagai member dengan cara klik pada register akun.

  2. Isi kolom untuk melengkapi data yang dimiliki sebagai syarat pengajuan untuk memiliki Bitcoin address. Adapun data yang harus dilengkapi yaitu Nomor HP Utama, Nomor Telepon Alternatif, Username, Alamat email dan Password. Lalu centang pada kotak kecil sebagai tanda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Centang kotak besar sebagai tanda verifikasi bahwa yang mengajukan pendaftaran benar-benar manusia bukanlah robot. Lalu akan menuju halaman paling bawah dan klik tombol hijau yang bertuliskan lanjutkan pendaftaran dan tunggu sejenak.

  3. Lalu akan muncul halaman login Bitcon yang bertulisan bahwa pendaftaran sudah berhasil, cek inbox email anda untuk aktivasi.Periksa kotak masuk email untuk aktivasi akun Bitcoin. Selanjutnya munculah halaman login Bitcoin yang bertuliskan pendaftaran akun anda sudah berhasil diaktivasi dan silahkan login untuk masuk. Kemudian isilah alamat email dan password yang sudah anda buat tadi untuk masuk ke akun Bitcoin yang baru.

  4. Setelah itu, muncul kolom dialog yang bertulisan nomor utama hp anda sebagai konfirmasi apakah menggunakan nomor yang sudah didaftarkan tersebut atau kah ganti nomor baru. Klik tombol hijau jika masih ingin menggunakan nomor utama dan klik tombol merah jika ingin ganti nomor hp. Nomor hp utama akan digunakan sebagai verifikasi pengiriman keluar dan nantinya akan dihubungi ketika meminta bantuan costumer service.

  5. Halaman selanjutnya yaitu konfirmasi angka PIN melalui sms. Pihak Bitcoin akan mengirimkan kode PIN pada nomor utama yang sudah didaftarkan. Kode PIN akan berisi 6 angka yang harus dikirimkan ulang untuk verifikasi pendaftaran.

Jika kode PIN sudah anda masukkan dengan benar, maka akan muncul halaman dialog ucapan terima kasih dan verifikasi anda pun berhasil, itu tadi Cara Membuat Bitcoin Address.Akun bitcoin wallet anda akhirnya sudah berhasil dibuat. Anda bisa melihat dan memantau pergerakan garfik Bitcoin dari waktu kewaktu namun akun anda belum bisa digunakan jual beli disitus ini. Untuk bisa menikmati semua fitur fitur dan kemudahan yang ada di situs Bitcoin.co.id seperti jual beli, baik deposit atau withdraw anda diharuskan memverifikasi identitas ktp atau pasport.

comments (0)
view/post comments
no comments yet

3 Pertanyaan Sebelum Anda Memutuskan Cari Pinjaman Cepat Hari Ini
by milamill
Dec 28, 2017 | 1843 views | 1 1 comments | 86 86 recommendations | email to a friend | print | permalink
pinjaman kta tunaiku
pinjaman kta tunaiku
slideshow

Cari pinjaman cepat hari ini merupakan hal yang sangat penting sekaligus menguntungkan Apalagi jika memang sedang sangat dibutuhkan. Meski tidak memiliki tabungan yang cukup, berbagai keperluan mendesak yang membutuhkan uang banyak menjadi bisa diatasi. Tapi sebelum mengajukan pinjaman cepat tersebut, pertimbangkan dulu 3 pertanyaan berikut.

1. Semendesak Apa?

Pertanyaan pertama ini sangat penting untuk Anda ajukan pada diri sendiri, mengingat tidak sedikit orang yang merasa kesulitan hidupnya karena terlilit utang. Anda bisa membuat catatan kebutuhan dengan beberapa opsi berbeda. Misalnya, sangat mendesak (SM), medesak (M), tidak terlalu mendesak (TTM), dan seterusnya seperti yang biasa ada di angket.

Untuk kolom SM, Anda bisa mengisinya dengan biaya SPP anak, biaya check up istri yang sedang hamil, atau renovasi rumah. Untuk M, Anda bisa mengisinya dengan memperbaiki pagar atau membuat kamar baru untuk bayi. Sedangkan untuk TTM yaitu membeli baju baru atau kulkas baru yang sebenarnya barang lama masih bisa dipakai, tapi berkurang fungsinya.

Dengan menerapkan catatan kebutuhan atau skala prioritas, Anda bisa mengutamakan kebutuhan yang SM untuk diatasi secepatnya. Nah, jika uang tunai maupun tabungan yang Anda miliki masih belum cukup, barulah Anda mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman cepat yangbisa cair hari ini juga agar kebutuhan SM tersebut bisa segera terpenuhi.

2. Bisa Bayar atau Tidak?

Pertanyaan kedua ini tidak kalah penting dari pertanyaan pertama. Untuk Anda yang memiliki pekerjaan tetap, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan syarat slip gaji. Perhitungkan dengan tepat anggaran untuk mencicil pinjaman atau utang dari pendapatan bulanan Anda. Sebisa mungkin, pangkas pengeluaran lain yang tidak terlalu urgent.

Kemudian, bagi Anda yang berwiraswasta, bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan syarat rekening tabungan. Fotokopi rekening atau buku tabungan ini bisa menjadi pengganti slip gaji. Tentu saja Anda aktivitas keluar masuk (debet dan kredit) harus benar-benar ada agar bisa meyakinkan pihak bank untuk menyetujui ajuan pinajamn Anda.

3. Ingin Pinjam Berapa?

Pertanyaan terakhir, berapa nominal uang yang ingin Anda pinjam? Untuk meng-cover satu kebutuhan SM saja? Dua kebutuhan SM? Atau mencakup M dan TTM? Semuanya dikembalikan pada pertanyaan nomor 2. Apakah Anda bisa membayarnya? Jika pendapatan Anda memang besar, ada baiknya untuk mengenyampingkan kebutuhan TTM.

Penuhi dulu kebutuhan SM dan M yang memang haus diprioritaskan. Nah, setelah Anda berhasil melunasi pinjaman untuk 2 kebutuhan tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman kedua untuk kebutuhan TTM. Tapi, pastikan bahwa TTM tersebut memang benar-benar memiliki fungsi penting untuk menunjang kehidupan keluarga Anda.

https://www.planning.dot.gov/PageRedirect.asp?RedirectedURL=https://tunaiku.com/

Misalnya, baju baru untuk ke kantor yang memang perlu pembaruan karena baju lama sudah pudar. Sama halnya dengan baju seragam anak yang naik tingkat dari SD ke SMP atau dari SMP ke SMA yang memang butuh seragam baru. Begitupula dengan kulkas baru yang bisa Anda beli setelah menjual kulkas lama agar lebih meringankan biaya pembelian kulkas baru.

Tiga pertanyaan tersebut membutuhkan pemikiran yang cemerlang agar bisa dijawab sesegera dan selogis mungkin. Dengan begitu, keputusan untuk cari pinjaman cepat hari ini memang benar-benar sesuai peruntukkannya. Anda pun bisa tidur tenang meski memiliki utang, karena yakin dengan kemampuan untuk membayarnya.

comments (1)
view/post comments
anonymous
|
January 18, 2018
Halo,

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)